Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Hafshah Safitri

Blog Tempat Berbagi Tips dan Trik Seputar Diet

9 Tips Diet Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan

Ada banyak tips diet untuk menurunkan berat badan yang pasti akan membuat Anda mengurangi berat badan dan menjaga berat badan. Penurunan berat badan adalah salah satu poin tersulit yang harus dilakukan tanpa pola pikir yang benar. Anda harus setuju untuk mendapatkan perubahan. Anda harus memiliki alasan sendiri untuk menurunkan berat badan, itu tidak bisa menjadi konsep orang lain. Serta Anda harus siap untuk menerima tantangan.

Sementara sebagian besar orang akan mengatakan kepada Anda untuk hanya makan jauh lebih sehat dan juga menjauhi dari makanan berlemak, ini hanya komponen dari apa yang dibutuhkan untuk menurunkan berat badan. Ini menyiapkan rekomendasi tetapi ada untuk dibandingkan dengan itu. Saya pasti akan memberi Anda beberapa petunjuk untuk memulai.

1. Seperti yang dinyatakan di atas Anda harus memiliki pola pikir yang benar. Tanpa ini Anda ditakdirkan untuk gagal dari awal. Jika Anda tidak melakukan ini untuk diri sendiri, Anda pasti akan mengalami kesulitan mencoba untuk diet Anda. Pikirkan tentang alasan mengapa Anda ingin mengurangi berat badan serta menyusunnya. Sampaikan pada diri Anda mengapa Anda bertekad untuk turun ke jalan ini setiap kali Anda menemukan diri Anda tersesat dari rencana diet Anda.

2. Anda harus menetapkan tujuan yang realistis. Fotolah sebelum dan sesudah diri anda setiap kali anda mencapai suatu tujuan. Tetapkan tujuan jangka pendek serta tujuan jangka panjang. Simpan foto pertama Anda dan bandingkan dengan setiap foto ketika Anda memenuhi tujuan jangka pendek Anda yang berbeda. Anda akan segera mulai melihat berat badan yang benar-benar turun dengan mata Anda sendiri. Setiap kali Anda mencapai tujuan jangka pendek, buatlah obyektif jangka pendek lainnya sampai Anda mencapai tujuan jangka panjang Anda.

3. Minumlah air dan jauhi minuman manis. Ini termasuk dari jus. Jus tinggi gula serta banyak jus terdiri dari sirup jagung fruktosa tinggi. Jika Anda mencari minuman manis yang mencoba air beraroma. Lihatlah label untuk memastikan bahwa air beraroma yang Anda pilih rendah kalori dan tidak mengandung lemak. Air adalah hal yang paling efektif untuk dikonsumsi saat menurunkan berat badan.

4. Mengkonsumsi seluruh makanan utuh, bukan makanan olahan. Jika Anda memiliki roti putih makan roti putih gandum. Saya pikir Sara Lee membuat roti putih gandum dan juga lezat. Keluarga Anda kemungkinan besar juga tidak akan menyadari perbedaannya. Hal yang sama berlaku untuk pasta. Saya tahu pasta gandum tidak cocok untuk banyak orang namun mencoba pasta Barilla. Pasta Barilla adalah pasta gandum yang tidak memiliki tekstur pasta gandum yang khas.

5. Makan makanan kecil lebih sering. Alih-alih 3 piring besar untuk 5 hingga 6 piring yang lebih kecil. Makan sarapan, makan siang, dan makan malam Anda dengan camilan. Pertahankan makan Anda lebih kecil dan juga sehat dan seimbang.

6. Jangan benar-benar menghilangkan makanan favorit Anda. Banyak kali Anda dapat menemukan pilihan yang sehat tetapi jika Anda tidak bisa dan juga Anda memiliki keinginan kemudian hanya mengkonsumsi setengah dari apa yang biasanya Anda makan. Ini benar-benar akan mempertahankan Anda pada rencana diet Anda.

Jika Anda menemukan diri Anda tersesat dari rencana diet Anda maka ulangilah sekali lagi saat ini ketika Anda menyadari bahwa Anda telah tersesat.

7. Olahraga adalah teman Anda. Berjalan, berlari, naik sepeda, menari, mainkan Wii atau Kinect, apapun yang Anda suka tetapi Anda perlu memiliki semacam olahraga dalam hidup Anda. Anda membutuhkan 30 menit latihan sehari.

8. Pastikan bahwa Anda makan cukup serat dalam diet Anda. Sepanjang waktu Anda penurunan berat badan Anda akan menemukan sembelit sendiri serta Anda akan membutuhkan serat Anda. Metamucil akan menjadi teman Anda di kali.

9. Sayuran dan buah-buahan menguntungkan Anda dan juga rencana diet Anda. Buah-buahan segar dapat membantu dengan keinginan yang manis itu. Makan banyak buah dan sayuran segar. Pastikan Anda mendapatkan semua makanan Anda setiap hari.

Bergabunglah dengan grup dukungan online. Bantuan forum online dengan orang lain yang mengalami hal yang sama seperti Anda akan membantu mempertahankan Anda di jalur yang benar serta menambahkan tips bermanfaat lainnya serta metode yang mereka gunakan yang dapat Anda gunakan ke dalam teknik program diet Anda.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post