Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Hafshah Safitri

Blog Tempat Berbagi Tips dan Trik Seputar Diet

10 Jenis Bunga Yang Paling Cocok Untuk Acara Pernikahan Anda

Kami membawakan Anda sepuluh bunga pernikahan yang sensasional, mulai dari bunga aster yang rendah hati hingga bunga peoni yang glamor untuk membantu menginspirasi pilihan Anda.

Bukankah jurusan botani? Tidak apa-apa. Ketika datang untuk menemukan bunga pernikahan yang paling populer, pencarian bisa sedikit melelahkan. Dan ingat, Anda tidak harus menjadi ahli bunga untuk mengetahui bunga apa yang Anda sukai, dan mana yang tidak.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Bunga Pernikahan Online Yang Terjangkau

Berikut Adalah 10 Jenis Bunga Yang Paling Cocok Untuk Acara Pernikahan Anda 
Bunga Hydrangea

Bukan bunga kecil, batang hydrangea dapat dengan cepat mengisi karangan bunga pernikahan atau bagian tengah. Meskipun ada beberapa warna, toko bunga terutama menggunakan bunga-bunga ini untuk menciptakan tekstur dan volume dalam pekerjaan mereka. Mereka juga sangat fleksibel dalam tema dan gaya. Hydrangea dapat membuat centerpieces yang tinggi dan mahal tampak lebih ajaib, atau menambahkan sentuhan manis pada stoples kaca di atas meja pedesaan. Dan mungkin paling berguna bagi penderita alergi, bunga ini tidak cenderung menyebabkan banyak masalah seperti bunga lainnya.

Bunga Anemon

Ketika datang ke pernikahan modern, mungkin tidak ada bunga yang membuat lebih dari pernyataan anemon. Bunga-bunga ini memiliki pusat gelap dan kelopak berwarna lembut. Yang paling populer untuk pernikahan adalah anemon putih dan merah. Bentuk unik mereka hampir tampak seperti sesuatu dari ilustrasi, memberi mereka kualitas aneh, tetapi mencolok. Ketika dipasangkan dengan bunga-bunga lain, mereka terutama mengambil bunga yang lebih bulat, lebih lembut, seperti peony dan ranunculus.

Bunga Anggrek

Sebagai bunga untuk pernikahan di lingkungan tropis, anggrek lebih dari sekadar kebutuhan pokok pernikahan. Anda dapat melihat mengapa anggrek secara simbolis mewakili pesona dan keindahan. Bunga-bunga halus ini tersedia dalam beberapa varietas, dalam nuansa hijau, putih, dan ungu. Sebagian besar digunakan dalam pernikahan menggunakan tema tradisional atau modern, anggrek dapat menjadi cantik dalam pengaturan penuh atau batang tunggal gaya minimalis.

Bunga Ranunculus

Kadang-kadang bingung dengan mawar dan peony, ranunculus adalah bunga romantis yang sempurna untuk pengaturan pernikahan. Mereka tidak biasa seperti anyelir atau mawar, jadi pastikan Anda memeriksa apakah mereka akan tersedia di toko bunga lokal Anda (mereka biasanya "pada musim" dari akhir musim semi hingga pertengahan musim panas). Meskipun mereka paling sering terlihat dalam nuansa pucat mereka, mereka juga tersedia dalam warna yang lebih berani seperti merah dan oranye. Kami menyukai ranunculus yang dipasangkan dengan bunga-bunga lain, tetapi karena bunga-bunga itu mekar dengan manis, mereka juga menakjubkan secara solo.

Bunga Peony

Melambangkan kebahagiaan, mungkin tidak ada bunga yang lebih relevan untuk pernikahan selain peony. Penuh kelopak yang lembut dan halus, peony telah menjadi bahan pokok bunga pernikahan yang baru. Meskipun mereka bisa menjadi boros per batang, ukurannya membantu mengisi karangan bunga atau bagian tengah. Untuk pernikahan dengan palet yang benar-benar pucat, peony adalah pilihan yang sempurna karena semua tekstur yang dipinjamkan pada pengaturan warna cerah. Bagi Anda yang suka bunga harum, peony berbau sedap. Tetapi jika Anda sedikit peka aroma, Anda mungkin ingin mencari mekar lain untuk digunakan untuk sebagian besar dekorasi dan karangan bunga Anda.

Baca Juga : Hadiah Bunga Sempurna Untuk Ulang Tahun

Bunga Aster

Tersedia dalam banyak varietas dan bahkan lebih banyak warna, daisy sederhana adalah bunga pernikahan tradisional yang indah. Tidak ada yang cukup mengalahkan pesona angsa rumahan, terutama untuk urusan pedesaan dan vintage. Terkait dengan tema-tema kepolosan dan kemurnian, ini telah menjadi pilihan yang sangat populer untuk karangan bunga pengantin selama berabad-abad. Apakah Anda lebih suka pelangi berwarna-warni dari aster Gerbera dan Shasta, atau putih dan kuning klasik, aster memiliki tingkat perawatan yang rendah dan indah.

Bunga Succulents

Jadi, saya benci bermain favorit, tetapi saya tidak bisa menyembunyikannya. Saya pikir succulents hanya ilahi. Setelah terdegradasi hanya untuk pernikahan di Barat Daya, tanaman gurun ini sekarang tampil di centerpieces modis dari hampir setiap tema pernikahan, dari buatan sendiri hingga mewah. Succulents menambah tekstur yang luar biasa dan sangat tahan lama. Karena mereka tidak membutuhkan terlalu banyak sinar matahari atau air, Anda dapat menemukan sukulen tersedia sepanjang tahun. Dan sebagai bonus, mereka tidak hanya membuat tambahan yang bagus untuk memotong pengaturan, tetapi juga pot kiri yang indah (baik di centerpieces atau bantuan kecil).

Bunga Nafas Bayi

Dulu dianggap lebih dari sekadar "pengisi" bunga yang diantarkan, napas bayi kini kembali total. Sepanjang tahun lalu, salah satu tren bunga terbesar yang pernah kita lihat adalah munculnya napas bayi sebagai standar buket dan bunga pernikahan. Dan mudah untuk melihat alasannya. Pertama-tama, itu adalah bunga yang sangat cantik, sangat kecil. Pengiring pengantin akan suka membawa buket ringan ini di lorong. Kedua, napas bayi sangat ramah anggaran. Jadi, centerpieces pernikahan besar yang diisi sampai penuh dengan bunga ini akan terjangkau dan chic. Dan kapan itu terjadi?

Bunga Anyelir

Anyelir adalah salah satu bunga yang Anda suka atau benci. Mereka sangat terjangkau dan datang dalam jumlah warna yang mengejutkan. Karena sifatnya yang kokoh, bunga ini sering digunakan untuk membuat elemen dekorasi bunga seperti bola bunga atau tetes belakang. Anyelir memiliki tekstur yang acak-acakan, yang menambahkan tekstur yang bagus pada centerpieces pernikahan vintage di samping mawar. Bahkan, jika Anda menyukai tampilan monokromatik, tetapi tidak mampu membeli bunga mawar yang seluruhnya terbuat dari mawar, meregangkan anggaran Anda dengan mengganti beberapa anyelir adalah pilihan cerdas.

Bunga Mawar

Ada alasan mengapa ini adalah acara romantis pokok, dan tentu saja bunga pernikahan yang sangat populer. Cantik dan sedikit royal, bunga ini memberi tahu Anda bahwa sesuatu yang istimewa sedang terjadi. Tersedia dalam pelangi warna virtual, bunga mawar berpasangan dengan baik dengan bunga lain dan dapat membantu menciptakan centerpieces pernikahan penuh yang lezat. Ini juga sedikit lebih kuat daripada beberapa mekar, sehingga mereka melakukannya dengan sangat baik dalam boutonnieres, korsase, dan pengaturan yang sangat pahatan. Dipikirkan untuk melambangkan cinta, mawar tidak hanya membuat pernyataan yang indah, tetapi juga bermakna.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post