Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
Hafshah Safitri

Hafshah Safitri

Blog Tempat Berbagi Tips dan Trik Seputar Diet

Apa yang dimaksud dengan Berat Sehat Untuk Wanita?

Apa yang dimaksud dengan Berat Sehat Untuk Wanita?

Apa berat badan yang sehat untuk wanita? Ini adalah pertanyaan yang telah diminta oleh setengah populasi dunia sejak dahulu kala. Akhir-akhir ini, telah terjadi tren bagi wanita untuk memiliki langsing ukuran ultra-nol angka, setidaknya itulah yang banyak dari kita bercita-cita menuju. Tapi seperti pinggang ramping dan angka tidak begitu sehat. Jika Anda ingin menjalani kehidupan yang penuh dan bahagia adalah penting untuk tidak terlalu kurus karena Anda akan kekurangan kekuatan dan stamina, tetapi juga tidak menjadi kelebihan berat badan karena hal ini dapat mengakibatkan banyak masalah kesehatan.

Hari ini lebih banyak dari kita yang sadar diri ketika datang ke penampilan kita. Kami terus-menerus dibombardir oleh gambar wanita dengan tubuh yang sempurna melalui TV dan komputer kita. Meskipun Anda mungkin juga ingin sosok seperti yang sempurna adalah penting untuk benar-benar berhenti dan berpikir tentang bagaimana untuk memiliki berat badan sehat.

Berat badan yang tepat bagi seorang wanita sering diatur oleh faktor budaya di masa lalu. Dalam masyarakat dan demografi tertentu itu preferensial untuk menjadi lebih besar dalam ukuran karena ini menunjukkan tingkat kemakmuran dan akses ke makanan yang tidak tersedia oleh orang biasa.

Sekarang kita biasanya mengambil nasihat pada berat badan off dari profesional kesehatan yang ahli di lapangan. Jika Anda pernah mengunjungi sebuah klinik penurunan berat badan atau telah membahas masalah tersebut dengan dokter, maka Anda cenderung untuk mengetahui tentang indeks massa tubuh.

Ini adalah perhitungan yang menggunakan tinggi badan Anda untuk memberikan kisaran berat badan yang akan sehat bagi Anda untuk menjadi. Jika Anda berada di luar daerah ini maka Anda tahu bahwa langkah-langkah harus diambil untuk membuat perubahan untuk mendapatkan tubuh Anda kembali ke jalur.

Perlu diingat bahwa ada faktor-faktor seperti genetika dan metabolisme yang juga akan berperan dalam ukuran Anda dan betapa mudahnya bagi Anda untuk menumpahkan atau memakai pound ekstra.

Share this post

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post