Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Hafshah Safitri

Blog Tempat Berbagi Tips dan Trik Seputar Diet

Cara Mengatur 12 Mawar Merah Dalam Vas

Pertama, ambil pisau yang sangat tajam dan potong sekitar 2 cm dari bagian bawah dari setiap batang. Terus potong batang pada sudut 45 derajat untuk memungkinkan bunga untuk menyedot air dengan nyaman dari pemegang vas. Ini membuat mereka bertahan lebih lama dan mencegah layu. Sangat ideal untuk tidak menggunakan gunting karena ini dapat membahayakan batang.

Selanjutnya, isi pemegang bunga dengan 3/4 penuh dengan air hangat. Air dingin juga berfungsi, namun bunganya pasti akan lebih lama untuk dibuka. Jika Anda mau, Anda bisa memasukkan aditif (misalnya Chrysal) ke air pada tahap ini untuk membantu memberikan bunga nutrisi ekstra.

Sekarang kami siap untuk menambahkan bunga. Mulailah dengan sayuran hijau Anda akan membutuhkan sekitar setengah jumlah kuas rias untuk sebuah rencana dengan 12 mawar merah. Pertama-tama, potong bagian bawah hijau dan letakkan di vas bunga. Setelah itu atur sayuran, mulai dengan ujung bunga dan bangunlah. Jangan membangunnya terlalu longgar atau pengaturannya akan rusak. Anda berniat memiliki jaring yang menutupi seluruh bukaan vas bunga, cukup kencang untuk menahan bunga mawar di tempat yang Anda inginkan.

Baca Selengkapnya: https://bit.ly/2KlEuRw

Saat ini Anda perlu memilih 5 mawar berikutnya. Sekali lagi, temukan yang paling panjang, paling lurus dan juga paling tertutup dari mawar yang hidup. Hapus semua jenis duri dan juga daun dari batangnya. Sekarang pegang 5 mawar ini untuk memastikan bahwa pucuknya mencapai hanya dibawah bagian bawah bunga dari mawar pertama. Ini agar Anda dapat melihat di mana untuk memotongnya sehingga mereka akan mencapai ketinggian ini ketika Anda menempatkan di dalam vas. Potong mereka (pada sudut 45 derajat) dan posisikan mereka di sekitar bunga tengah, menghadap ke dalam dan sama-sama berjarak.Sekarang ambil mawar merah pertama. Temukan mawar yang paling panjang, paling lurus dan paling tertutup dari 12 untuk memulainya. Jika memungkinkan, ini seharusnya sekitar satu setengah kali setinggi vas. Ini adalah inti dari pengaturan dan juga tentu akan menentukan ukuran terakhir dari seluruh pengaturan. Tempatkan seerat mungkin di dalam vas bunga.

Baca Juga: RANGKAIAN BUNGA ULANG TAHUN TERBAIK

Ambil semua sisa 6 mawar dan sekali lagi pegang mereka ke tengah mawar untuk melihat di mana untuk memotongnya. Anda menginginkan yang ini cukup pendek untuk memastikan bahwa 5 mawar tetap berada di antara mereka dan juga bunga tengah. Potong semuanya dengan ukuran yang sama, singkirkan duri atau daun yang jatuh dan sekali lagi letakkan di sekitar berbagai 6 bunga lainnya, pastikan bahwa mereka sama-sama berjarak dan menghadap ke tengah pengaturan.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post