Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Hafshah Safitri

Blog Tempat Berbagi Tips dan Trik Seputar Diet

Taktik Bulutangkis 's Smashing - berkat Shuttlecock

Taktik Bulutangkis 's Smashing - berkat Shuttlecock


Shuttlecocks membuat bulu tangkis satu-of-a-kind, tetapi secara paradoks juga menambahkan foto yang populer sebagai Taman rekreasi bukan olahraga yang energik - setelah semua, tidak membuat olahraga sebenarnya menggunakan bola?

Dalam kenyataannya, bulutangkis sangat fisik - di tingkat di seluruh dunia itu membutuhkan jauh lebih banyak dibandingkan dengan Tenis, membutuhkan tingkat kebugaran fisik serta gerak cepat, letusan yang lebih besar. Aksi unjuk rasa cenderung panjang (Perapi internasional bisa rata-rata tembakan 13-14 per reli), karena sulit untuk rak atas victor langsung terhadap lawan yang mahir, jadi pemain menang dengan menavigasi setiap berbagai sekitar pengadilan dalam upaya untuk memaksa yang lemah kembali serta maka memenangkan kesempatan untuk bermain tembakan finishing. Dibutuhkan hebat ketahanan untuk menahan unjuk rasa seperti keras combated.

Kisaran semata-mata tembakan dan juga taktik di Tenis diaktifkan shuttlecock unik aerodinamis properti hunian. Bulu shuttlecocks khususnya akan terbang langsung untuk beberapa rentang tanpa penumpahan banyak elevasi, dan setelah itu langsung mulai turun praktis naik dan turun. Ini adalah mengapa Bulutangkis parah gamer menggunakan bulu shuttlecocks - meskipun mereka rapuh dan mahal, mereka menambahkan tingkat taktis adaptasi yang cukup besar untuk permainan.

Contoh gambar tenis yang dilaksanakan oleh shuttlecock

Dengan bulu shuttlecocks sangat layak, jika Anda mengevaluasi tembakan Anda benar, untuk memukul satu set yang jelas atas kepala lawan, tetapi masih memiliki itu turun dengan aman di dalam pengadilan. Gelar ini mengontrol penyebab aksi unjuk rasa marah yang membuat penggunaan setiap inci dari pengadilan.

Pemain yang sangat kompeten dapat membuat penggunaan tembakan khusus yang bisa saja benar dijalankan dengan bulu shuttlecocks - tembakan internet berjatuhan. Dibuat oleh mengiris shuttle bus (dalam metode yang serupa untuk menempatkan sisi-spin pada bola tenis), sebuah tembakan menciptakan shuttlecock harfiah berputar dan juga jatuh melalui internet. Sangat sulit untuk memukul satu bersih sementara bergulir, sehingga penantang biasanya akan menunggu antar jemput ke meluruskan, membutuhkan mereka untuk mengangkat dan karenanya memberikan kesempatan untuk merusak.

Hit Bulutangkis

Ketika shuttlecock rusak keras, hal itu tidak mengurangi sebelum menyerang tanah, sehingga challenger hanya sebagian kecil dari kedua menjawab. Hal ini membuat Tenis sangat cepat olahraga, memerlukan refleks luar biasa - menghancurkan tercepat yang direkam, memukul oleh Fu Haifeng Cina, adalah 332kph menderu (206mph).

Fakta bahwa shuttlecocks float lembut sebelum menjatuhkan juga menyediakan kesempatan untuk tembakan Bulutangkis paling luar biasa dari semua: menyelam hit! Drama pemain terampil yang menerima serangkaian bangkai kapal menyelam kecepatan tinggi terhadap pertahanan sulit adalah satu-of-a-kind untuk Bulutangkis meningkat, serta sebagai suatu pemandangan yang benar-benar bertiup. Dan tentu saja, ini tentu saja tidak akan menahan benar tanpa shuttlecocks!

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post