Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Hafshah Safitri

Blog Tempat Berbagi Tips dan Trik Seputar Diet

Dasar-dasar bermain bola golf


Bola golf datang dalam serangkaian penekanan, beberapa lapisan bangunan dan konstruksi serta berbagai pola lesung. Apa artinya dan juga bagaimana Anda memilih bola yang terbaik untuk permainan Anda?

Golf Ball spesifikasi

Apa banyak orang tidak tahu adalah bahwa ada tidak ada dimensi maksimum bola golf, serta minimal berat. Tetapi jika Anda telah pernah benar-benar bertujuan untuk memukul meledakkan bola pantai dengan klub golf Anda akan tahu itu perjalanan tidak benar-benar jauh! Ini bisa menjadi mungkin untuk membangun bola golf yang dapat dibuat untuk terbang banyak Selain itu daripada golf 'khas' bulat, dengan mengubah mereka berat, ukuran, atau karakteristik.

Semua hukum golf putaran saat ini dibuat untuk spesifikasi USGA dikenakan untuk memperoleh itu wajar untuk semua pegolf:

Berat putaran tidak boleh lebih dari 1.620 ons (45.93 g).
Diameter putaran harus tidak dapat jauh lebih sedikit dibandingkan dengan 1.680 inci (42.67 mm).
Bola harus simetris bulat. Tampaknya jelas, namun bola harus bulat!
Tingkat pertama bidang harus tidak melampaui batas yang ditetapkan, ketika ditentukan pada resmi pengujian peralatan.
Jangkauan secara keseluruhan (gabungan lug dan juga roll) bola harus pergi ke luar suatu kisaran spesifik ketika dievaluasi dalam kondisi tertentu pada perangkat yang disetujui.
Mengingat membuat pembatasan dipaksakan pada lingkup, hanya apa yang dapat dilakukan untuk membuat bola golf berbeda dan menghasilkan hasil yang berbeda untuk permainan Anda?

1. menggunakan compression

Kompresi atau 'kekerasan' bola golf mengaitkan dengan caranya sangat mudah adalah untuk kompres bola pada dampak serta mendapatkan bola untuk mempercepat dari klub. Sejumlah rendah kompresi misalnya 80 lembut; sejumlah kompresi tinggi misalnya 110 lebih keras. Jika dalam ronde tersebut terlalu lunak untuk Anda tidak akan mendapatkan sebanyak kecepatan peluncuran dari itu seperti Anda bisa mendapatkan dari putaran lebih sulit. Sebuah bola yang juga sulit tidak akan memampatkan cukup dan pasti akan sekali lagi tidak pergi untuk kecepatan optimal.

2. Multi-lapisan bangunan

Sebelum tahun 1966, Semua sebagian bola golf memiliki inti cedera yang terbuat dari fleksibel. Bola ini cukup lembut dan sangat mudah untuk mengelola yang berputar yang bisa disajikan strategis mereka. Pada tahun 1966, bola golf one-piece kuat pertama diciptakan. Bola ini ditemukan untuk terbang banyak bahkan lebih, namun mereka telah jauh lebih sedikit 'merasa' kepada mereka, dan lebih sulit untuk mengelola pada banyak gambar yang lebih pendek.

Apa yang sebenarnya dibutuhkan kemudian adalah kombinasi dari dua dalam beberapa cara untuk memberikan jarak bola satu item yang padat dan merasakan luka lembut bulat. Ini adalah mana bola multi-layer datang dalam.

Sebuah bola Multi-lapisan memiliki lapisan luar yang lembut untuk menawarkan lebih baik benar-benar merasa pada gambar singkat, serta inti yang kuat untuk menghasilkan putaran laju dan juga jarak. Hari ini kita memiliki item 2, 3-sepotong dan paling baru saja 4-piece putaran. Biasanya, semakin banyak lapisan yang lebih tinggi tingkat!

3. lesung

Lesung pada bola ada di sana untuk mengembangkan drag bola perjalanan melalui udara. Drag menghasilkan aerodinamis mengangkat bola berputar dan juga mempertahankan bola di udara lebih lama dibandingkan dengan putaran benar-benar halus tentu saja akan pergi. Produsen berbeda pola dan juga jumlah lesung pada putaran untuk mengoptimalkan jarak dan lintasan bola.

Memilih bidang yang tepat untuk Anda

Anda dapat sesuai putaran untuk gamer sama seperti yang Anda dapat menyesuaikan sebuah klub. Pertama-tama, menemukan putaran dengan tingkat optimal kompresi untuk tingkat ayunan Anda. Setelah itu Pilih jenis bola itu benar-benar terasa ideal untuk Anda. Ini bisa menjadi 2, 3 atau 4 potongan bola. Ketiga, pastikan cocok dengan rencana anggaran Anda - golf bola tidak akan bertahan seumur hidup!
 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post