Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Hafshah Safitri

Blog Tempat Berbagi Tips dan Trik Seputar Diet

Jenis Bunga Yang Paling Populer

Jenis Bunga Yang Paling Populer

Semua bunga yang populer di kanan mereka sendiri tergantung pada penggunaan mereka dimaksudkan untuk. Tidak ada bunga yang tersisa diabaikan terutama ketika Anda membuat rangkaian bunga. Mereka semua digunakan dalam semua aspek pengaturan yang ingin Anda lakukan berdasarkan pada kesempatan bunga digunakan.

Namun, tidak peduli betapa pentingnya bunga di semua kesempatan, ada beberapa yang bersinar atas yang lain terutama dalam nilai harga dan kualitas bunga mereka. Ada bunga yang singkat dan tahan lama. Lainnya adalah kualitas rendah dan kualitas tinggi, beberapa bunga dari dimaksudkan untuk beberapa acara-acara khusus digunakan untuk pejabat dan anda bisa mendapatkannya di toko bunga TWS Florist.


Untuk memberi Anda beberapa ide tentang popularitas bunga, saya telah meneliti bunga yang paling populer untuk panduan Anda.

1. Lily. Jenis bunga memiliki aroma yang kuat yang biasa digunakan dalam upeti simpati itu sebabnya sebagian orang bunga lily bergaul dengan pemakaman. Meskipun mereka memiliki aroma yang kuat beberapa orang tidak menghargai aroma terutama mereka yang alergi, sementara beberapa orang memuja aroma yang kuat. Anda akan perlu mempertimbangkan faktor-faktor tersebut di ketika memutuskan apakah atau tidak untuk menggunakan bunga lili.

2. Rose. Rose adalah bunga yang paling favorit karena melambangkan cinta dan juga dimakan. Dalam setiap acara-acara khusus, mawar selalu digunakan sebagai ornamen dekoratif sebagai dekorasi utama untuk merangkai bunga. Setiap warna rose melambangkan arti yang berbeda, itu sebabnya di setiap kesempatan Anda selalu bisa melihat bunga mawar sebagai tanda.

3. Tulip. Sebuah bunga yang sempurna untuk orang-orang jatuh cinta, bunga ini menandakan ketenaran, amal dan kekasih yang sempurna. Ketika seorang pria adalah mematikan cinta dengan seorang wanita, ia akan menawarkan tulip merah untuk lengannya untuk menyatakan kasih yang tidak mati.

4. Anggrek. Anggrek adalah bunga terkenal yang juga menandakan cinta, kecantikan dan perbaikan. Di Cina bunga ini adalah simbol untuk anak-anak. Ini juga merupakan bahan yang sangat baik di semua jenis rangkaian bunga di semua kesempatan.

5. Sunflower. Bunga ini adalah favorit dari tukang kebun rumah sebagai atraktan untuk kupu-kupu dan lebah madu karena bunga ukuran besar, yang dengan mudah menarik perhatian serangga ramah. bijinya juga dimakan sebagai sumber untuk berharga minyak berkualitas tinggi. Bunga matahari melambangkan kesetiaan dan keinginan.

6. Carnations. bunga anyelir yang dimakan dan telah digunakan untuk membuat Perancis Liquor di abad ke-17. Ini memiliki warna yang berbeda yang melambangkan arti yang berbeda, tetapi umumnya anyelir adalah tanda kasih sayang, kesehatan dan kekuatan.

7. Gardenia. Seperti mawar, bunga ini juga melambangkan cinta, sehingga ketika seorang pria naksir rahasia untuk seorang wanita, ia akan mengirim bunga gardenia untuk diakui. Gardenia merupakan kombinasi yang baik dengan bunga lainnya dalam membentuk rangkaian bunga yang ditujukan untuk semua kesempatan.

8. Marigold. Marigold merupakan tanaman pendamping yang baik di kebun karena itu dianggap sebagai penolak serangga. Ini menangkal-off beberapa hama yang merusak di kebun, karena bunga yang memiliki aroma yang hama serangga membenci bau. Selain menjadi marigold taman bunga populer juga menandakan kekejaman, kesedihan, dan kecemburuan. Jadi, waktu berikutnya Anda mengirim bunga ke teman Anda, hati-hati tidak termasuk marigold, Anda mungkin akan kehilangan teman.

Selamat berkebun!

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post