Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
Hafshah Safitri

Hafshah Safitri

Blog Tempat Berbagi Tips dan Trik Seputar Diet

Kekuatan Dari Lukisan Wanita

Kekuatan Dari Lukisan Wanita

Aku berdiri di studio saya, menonton sepuluh perempuan melukis dalam diam dengan fokus indah dan konsentrasi, dan energi hanya bersenandung. Tiba-tiba saya mendengar erangan dari salah satu wanita dan kata-kata "Oh tidak, saya benci. Ini sangat jelek". Aku tersenyum, merasa rasa lega dan ketakutan.

Lega karena wanita lain baru saja membabi buta tersandung ke gerbang dia kebebasan kreatif. Takut karena saya tahu resistensi dan argumen saya akan datang melawan saat aku mencoba untuk berbicara keluar dari menghancurkan apa yang dia dianggap jelek dan bahkan untuk mulai mengambil langkah radikal menerima apa yang telah ia buat dengan rasa ingin tahu dan kasih sayang. Aku harus cepat di sini karena perempuan apa-apa jika tidak sembunyi dan licik dan akan membuang sedikit waktu dalam memberantas bukti apa yang mereka anggap seni tidak menarik.

Ini adalah kelas dalam apa yang dikenal sebagai lukisan intuitif atau proses pengecatan. Tujuan semacam ini lukisan adalah belajar untuk mendengarkan secara mendalam untuk diri sendiri dan untuk kemudian berani mengungkapkan apa yang Anda temukan, tanpa menyensor apapun, dalam semangat spontanitas, menyerahkan diri kepada process.It kreatif sangat berbeda dari kelas seni khas di mana primer fokus pada pengembangan teknik dan berakhir dengan produk yang menyenangkan. Jenis kelas menggunakan seni dan lukisan sebagai cara untuk mendapatkan lebih banyak berhubungan dengan dunia batin jiwa dan jiwa. Fokusnya adalah eksklusif pada mengeksplorasi dan mengekspresikan proses internal.

Jalan ini sulit bagi kebanyakan wanita, karena meskipun banyak dari kita telah melakukan semacam penyelidikan diri dan mengakui nilai yang melekat dalam pencarian itu, kami masih berjuang perjuangan yang berat melawan bias budaya yang sangat kuat yang mengajarkan kita untuk menempatkan terbesar nilai pada apa yang di luar kita. Kita diajarkan bahwa perasaan dan kehidupan batin baik-baik saja sejauh mereka pergi, tapi apa yang benar-benar berharga adalah bagaimana kita melihat, apa yang kita miliki, yang kita tahu, dan di mana kita menemukan diri kita pada hirarki ekonomi dan status.

Kepeduliannya misterius jiwa kita, kebutuhan hati kita, pesan dari tubuh kita, dan jenius dari intuisi kita, yang MASIH, bahkan setelah semua pertempuran untuk pembebasan bahwa kita telah berjuang, direndahkan dan dianggap sepele dan tidak penting, tidak realistis dan belum dewasa. Tapi dalam dunia seni proses alam jiwa dan mimpi, imajinasi dan perasaan yang kukuh mempertahankan sebagai suci dan bahkan diberi panggung.

Para wanita di kelas melukis saya tahu aturan lukisan intuitif, salah satunya adalah bahwa mereka tidak menghancurkan apa pun atau menutupi apa yang telah mereka lakukan hanya karena mereka tidak suka atau memiliki reaksi negatif untuk itu. Mereka tahu apa yang mereka berusaha di sini adalah latihan dalam penerimaan diri radikal yang berarti merangkul segala sesuatu yang keluar dari mereka terutama jika itu membuat mereka tidak nyaman karena ada "emas di dalamnya thar hills" dari jiwa yang mereka dapat menambang untuk keuntungan besar jika mereka hanya bersedia untuk tinggal dengan ketidaknyamanan. Tapi dorongan untuk mengingkari kekejian dari sebuah lukisan jelek dirasakan dengan membuatnya menghilang dapat banyak.

Ada empat kata dalam bahasa Inggris yang Anda tidak harus menggunakan mengacu pada seorang wanita abad ke-21 barat jika Anda tidak ingin mendapatkan gigi Anda tersingkir. Empat kata sedikit jelek, lemak, jalang dan egois.

Masing-masing dari empat kata ini membahas masalah penting bagi seorang wanita, dan apa yang mereka semua memiliki kesamaan adalah bahwa mereka kunci untuk membuka pintu ke kekuasaan feminin kami dilarang. Dan satu hal yang Anda dapat mengandalkan adalah bahwa masing-masing empat masalah ini akan muncul pada akhirnya jika seorang wanita serius memberikan dirinya ke membuat seni sendiri. Yang merupakan salah satu alasan bahwa perempuan sering menghindar dari proses kreatif.

Kata-kata ini memiliki konotasi yang sangat negatif bagi seorang wanita dan telah digunakan untuk merendahkan dan mengendalikan kita untuk biaya time.The sangat panjang sekitar mereka begitu kuat bahwa segera setelah kami mendengar mereka kita mengangkat tangan, mundur ke tempat malu , menutup mata dan kembali menjauh dari mereka seolah-olah mereka Kryptonite dan kami super Girl. Karena kita tidak mau menjadi penasaran dan menjelajahi mereka, kita tidak pernah bisa melihat bahwa dalam kenyataannya empat kata ini menggambarkan kualitas yang sangat positif dan energi pola dasar bahwa kita sangat membutuhkan jika kita akan menjadi lengkap, utuh, mengaktualisasikan dan efektif pencipta feminin dari kami hidup sendiri.

Salah satu kendala internal yang terbesar untuk reklamasi kekuatan kita adalah pola dasar yang kuat di tempat kerja dalam jiwa wanita paling yang bisa disebut Inner Good Girl. The Good Girl hidup untuk persetujuan dan dia garners bahwa persetujuan dengan menjaga wanita kecil dan aman dan tidak mengancam. Dia tidak tertarik pada tumbuh dan konten untuk tetap selamanya muda. Pada akhirnya, dia adalah salah satu yang membuat seorang wanita untuk dapat mengembangkan dan berkembang sebagai seseorang yang kuat dan kuat, berani dan mampu mengambil otoritas atas hidupnya sendiri. Dan Good Girl tidak pernah ingin mengambil risiko menjadi gemuk, egois, jelek atau judes.

Jika seorang wanita mengambil kehidupan kreatifnya serius, jika dia membuat komitmen untuk dirinya sendiri dan mengabdikan dirinya untuk karya kreatif, dia akhirnya akan mencapai persimpangan jalan di mana dia harus menghadapi batin Good Girl dan daftar aturan Girl Good jika dia ingin terus menciptakan dengan gairah dan keaslian.

Kita semua tahu apa aturan-aturan are.Smile, senyum, senyum, manis dan baik, tidak pernah mendapatkan gila (atau bahkan kesal), terlihat cukup (yang tentu saja termasuk menjadi tipis), bau yang baik, bersih dan rapi dan selalu menyenangkan dan akomodatif. Jangan menjadi keras dan tinggal di latar belakang. Apa yang Anda pikirkan atau rasakan tidak benar-benar semua yang penting. Jangan marah siapa pun. Dan tidak pernah membuat orang lain tidak nyaman. Dalam Baik kesempurnaan Gadis dunia adalah tujuan yang dapat dicapai dan Anda perlu untuk bekerja tanpa henti, tanpa lelah, mendalam, untuk menjadi mutlak terbaik ibu, anak perempuan, istri dan teman Anda bisa, sambil memarahi diri sendiri karena Anda bisa dijelaskan dan terus jatuh pendek dari Tanda.

Ketika seorang wanita mulai hidup kreatifnya dia membawa sikap-sikap yang sama dan harapan untuk seninya. Dia hanya memungkinkan dirinya untuk melukis lukisan cantik yang sempurna dalam segala hal. Lukisan yang bagus dan membuat orang tersenyum. Dia tidak bersedia mengambil risiko warna mengganggu atau intens atau citra; tidak ada yang terlalu kuat atau menonjol terlalu banyak. Tapi lukisan dengan cara ini akhirnya meninggalkan perasaan nya bosan dan menahan. Cukup bisa menjadi indah sebagai bagian dari repertoar yang lebih besar, tetapi jika itu semua Anda diperbolehkan untuk melakukannya akhirnya menjadi baik jerat dan kandang.

Pada titik tertentu dalam proses kreatifnya seorang wanita harus bersedia untuk parit Good Girl dengan melanggar aturan Good Girl. Tapi melanggar aturan-aturan mengarah seorang wanita ke dalam wilayah sisi bayangan Good Girl, yang ditakuti BAD GIRL namun menarik!

The Bad Girl adalah hidup dan baik dalam jiwa sebagian besar wanita dan merupakan bagian dari kita yang sakit dan lelah dari daftar panjang larangan yang hem di alam liar nya dan juicy diri. Dia penuh semangat dan berani, penuh keberanian dan tidak takut untuk pergi untuk apa yang dia inginkan. Dia adalah petualang dan berani, dan menikmati kegembiraan yang datang dengan mengambil risiko yang meneguhkan hidup positif.

Tapi hubungan kita dengannya memiliki rasa malu dan bayangan elemen yang kuat sehingga dia sering mendapat disajikan dalam cara yang yang akhirnya sampai menyakiti kita. Dia adalah orang yang makan seluruh wadah dari mint chocolate chip es krim dalam satu duduk, yang tidak kembali panggilan telepon yang diperlukan untuk anggota keluarga menjengkelkan, yang menghabiskan uang yang dia tidak memiliki pakaian atau sepatu, dan yang memiliki hubungan tidak pantas dengan laki-laki atau perempuan yang tidak baik untuk her.What saya menyajikan sini adalah cara untuk merebut kembali energi Bad Girl, melalui lukisan, yang menegaskan dan positif. Mengakui bahwa apa yang telah kita panggil buruk adalah bagian tidak mengakui diri kita yang perlu dibawa kembali ke rumah.

THE EGOIS GADIS: Tidak takut menempatkan dirinya pertama, menjadi miskin dan bangga akan hal itu, dari memelihara dirinya, menghemat energi sendiri, mengisi dengan baik sendiri, bersedia untuk memiliki batas, membuat peduli diri sendiri prioritas pertama, bersedia untuk menjadi ibunya sendiri yang baik, bersedia meluangkan waktu hanya untuk dirinya sendiri, bersedia untuk menghadapi dan mengatasi rasa bersalahnya tentang merawat dirinya sendiri.

Ini adalah Bad Girl pertama yang muncul ketika seorang wanita mencoba untuk memiliki kehidupan kreatif yang layak, dan yang pertama saya lihat ketika seorang wanita berjalan di pintu studio saya untuk menghadiri kelas melukis. Aku mendengar lagi dan lagi dari wanita-wanita berapa banyak mereka telah kehilangan diri dalam merawat orang lain. Bagaimana lelah mereka menempatkan kebutuhan orang lain pertama dan bahwa mereka telah datang ke kelas ini karena mereka ingin melakukan sesuatu yang tidak memiliki manfaat terlihat oleh orang lain.

Bagi seorang wanita untuk menjadi kreatif dia harus bersedia meluangkan waktu hanya untuk dirinya sendiri. Dia membutuhkan waktu terganggu ketika dia mampu masuk studio nya, duduk di komputernya atau kuda-kuda, dan melihat apa yang ingin datang. Dia perlu membiarkan dirinya mendapatkan melamun, melakukan apa-apa, menatap keluar jendela, dan menjadi yang tampaknya tidak produktif. Selama selingan ini di mana ia turun ke trans kreatif dia mengundang muse untuk masuk dan mengundang gerakan sering rahasia dan misterius jiwanya untuk mengekspresikan dirinya sendiri.

Pada saat-saat ini, ia mulai menghadapi dirinya melalui seni nya. Dia mampu mendapatkan cukup tenang sehingga ia bisa mendengarkan secara mendalam dan mulai mengajukan beberapa pertanyaan penting seperti "Apa yang saya pikirkan? Apa yang saya suka? Apa yang saya inginkan? Apa yang menggerakkan saya, membawa saya kesenangan, membuat saya merasa hidup.? " Ini adalah saya, saya dan saya waktu, waktu yang perlu diperlakukan sebagai suci dan tidak bisa diganggu untuk memungkinkan mereka jus kreatif mengalir tanpa hambatan dan akhirnya berubah menjadi mengamuk, sungai bergegas.

Namun, biasanya tidak lama sebelum telepon berdering atau seseorang keran (atau kadang-kadang pon) pada pintu studio dengan teriakan "Aku ingin kau! Dan aku butuh kau SEKARANG!" Ini bisa menjadi teman, anak, seorang ibu suami, kewajiban kerja, atau pipa yang baru saja bocor. Tiba-tiba, kebutuhan orang lain menjadi lebih penting daripada kebutuhannya untuk menjadi kreatif, dan wanita dihadapkan dengan pertanyaan wanita yang kekal. "Apakah saya sekali lagi menutup pintu untuk studio saya dan kembali saya pada kebutuhan saya sendiri jiwa? Apakah saya sekali lagi membuktikan betapa terpercaya, berbakti, penuh kasih, peduli, mengorbankan diri, yang tersedia, penuh kasih, bertanggung jawab saya, dengan harga yang mengerikan diri kreatif saya sendiri? Mengetahui bahwa saya memiliki kecil, dan mendapatkan penghiburan kecil menjadi bisa mengatakan "Yah setidaknya tidak ada yang akan dapat memanggil saya egois!"

THE UGLY GADIS: Bersedia untuk buck air pasang, untuk menjadi diri sendiri yang unik, untuk tidak selalu sesuai, untuk menjauh dari kebutuhan untuk mendapatkan persetujuan, harus bersedia mengambil risiko kecaman, untuk melangkah keluar dari kotak dari apa yang dapat diterima sebagai wanita dalam budaya ini, bersedia menjadi aneh, berbeda, unik, keterlaluan, berani.

Ratapan paling umum atau keinginan yang saya dengar dari perempuan saya melukis siswa adalah "Tapi aku hanya ingin lukisan saya untuk menjadi cantik."

Bagi kebanyakan wanita, kecantikan merupakan kebutuhan, rasa lapar tidak rasional dalam, dan paksaan tidak sadar. identifikasi kita dengan kebutuhan untuk menjadi cantik begitu besar dan begitu mendarah daging bahwa kita jarang, jika pernah, mempertanyakan itu. Kecantikan adalah kunci untuk kerajaan keajaiban dengan baik makhluk, kebahagiaan dan kesuksesan. Ini adalah sumber dari nilai kita, jaminan cinta, hanya akses kami yang sah untuk kekuasaan, dan pada tingkat yang sangat mendalam berarti hidup itu sendiri. Karena begitu banyak yang dipertaruhkan, tekanan seorang wanita merasa menjadi cantik dan menciptakan sesuatu yang indah sangat besar.

Seluruh hubungan kita dengan keindahan muncul menyakitkan dan jelas dalam proses pengecatan. Sementara dia melukis, selalu ada beberapa keindahan standar-apakah dia sadar atau tidak-bahwa seorang wanita sedang mencoba untuk hidup sampai. Mungkin yang ideal adalah sebuah lukisan yang rapi dan sempurna di mana tidak ada kesalahan atau kekacauan, tidak ada menetes atau garis tidak rata diperbolehkan. Atau visi ideal mungkin salah satu lukisan yang seimbang dan simetris, teladan dari keanggunan, elegan, dan sempurna selera yang baik. Dalam versi ini kesempurnaan, semua warna harus sesuai, dan hanya bisa di kisaran pastel diredam dengan efek keseluruhan menjadi menenangkan dan menyenangkan, seperti juga mengumpulkan desain di majalah rumah dan kebun.

Apapun yang ideal, energi dimasukkan ke mencapai itu tanpa henti. Ketika saya menonton cat wanita Saya selalu kagum dengan semangat dia untuk tanpa henti rewel atas dan memperbaiki lukisannya. Spontanitas adalah keluar dari pertanyaan. Dia hanya mengambil begitu saja bahwa lukisan nya harus dipikirkan dengan baik, direncanakan, dan terorganisir, dan di bawah sebanyak kontrol dirinya seperti yang manusiawi mungkin. Dia digunakan untuk tidak percaya pada keindahan bawaan sendiri, dan mengharapkan bahwa pencarian untuk kecantikan akan memerlukan kerja nonstop. Dia tidak pernah mempertanyakan diet tanpa henti dan berolahraga, jam yang dihabiskan belanja untuk hanya pakaian yang tepat dan mengkhawatirkan kulitnya, rambutnya, kukunya. Dia selalu memiliki dan akan selalu jatuh pendek dari tanda kecantikan dan hanya mengasumsikan bahwa keindahan adalah sesuatu dia akan terus berjuang untuk dan jarang, jika pernah, dicapai.

Yang benar-benar menyedihkan adalah bahwa dia melihat ada yang salah dengan pendekatan rewel dan cemas ini untuk dirinya dan untuk artwork.This nya tanpa henti dan akhirnya putus asa berjuang untuk ideal tercapai hanya norma. Ini benar-benar satu-satunya hal yang dia pernah dikenal.

Kendala sempit kecantikan yang seorang wanita menemukan dirinya kusut di selalu ada beberapa variasi pada keyakinan Good Girl. Ini standar yang diterima secara sosial didasarkan pada definisi kecantikan yang berhubungan dengan bersikap baik dan tidak mengancam, untuk tidak berdiri terlalu banyak dan sesuai dengan norma yang ditetapkan yang menyenangkan tapi tidak kuat. Kecantikan terkait dengan kepatuhan dan konvensi, untuk mengikuti aturan dan pas di. Good Girl kecantikan yang ideal berarti bahwa itu tidak OK untuk hanya menjadi dirinya sendiri, kutil dan semua. Dia perlu untuk membersihkan dirinya dan membuat dirinya dapat diterima.

Ketika seorang wanita adalah lukisan, Ugly Gadis sering menyelinap sebagai kesalahan atau ketidaksempurnaan, smear atau noda, sesuatu berantakan atau uncontrolled.When wanita mencoba untuk membersihkan kekacauan, dia menemukan dengan meningkatnya horor yang berantakan hanya terus tumbuh. Dia terus-menerus mengalami bencana teknis. Menetes cat atau berjalan, dia tidak bisa mengontrol kuasnya, memerintah kekacauan, dan sepertinya tidak ada yang dia bisa lakukan untuk membuatnya berhenti.

Dia putus asa untuk mendapatkan kembali ke cantik. Dalam mempertaruhkan spontanitas, dia telah menemukan, dengan ngeri, bahwa dia telah menciptakan sesuatu yang muncul keras atau keras atau tidak sempurna. Atau, bahkan lebih buruk, sesuatu yang aneh atau cacat. Dia panik mencoba melukis gambar yang lebih aman, lebih bunga, pelangi, lanskap damai. Tapi bunga mengembangkan tepi tajam dan warna gelap dan tumbuh benar di luar kendali, warna pelangi menjadi liar fluorescent, dan lanskap menjadi diisi dengan bentuk gelap misterius dan angka.

Pada titik ini ia telah melangkah keluar dari batas-batas yang menawan dan menarik, dan menjadi pemandangan asing dari alam liar, yang liar yang berantakan dan acak-acakan. Hal ini sering awal hubungan ke dalam Wise Old Perempuan pola dasar, juga dikenal sebagai penyihir. Ini adalah wajah feminin dalam yang tidak peduli penampilan. Setelah semua, sang Penyihir berjalan sekitar dengan gigi yang hilang dan kutil, dan jelas tidak peduli apa yang orang lain pikirkan. Ini merupakan kebangkitan aspek jiwa wanita yang tidak lagi budak persetujuan dan yang sudah mulai berjalan menyusuri jalan panjang jauh dari perempuan sebagai produk dan komoditas.

THE FAT GADIS: Bersedia menjadi besar, terlihat, untuk keluar dari persembunyian, untuk menjadi seorang wanita, bukan seorang gadis kecil, untuk mengambil ruang, menjadi lapar, mengatakan apa yang dia inginkan, tahu apa yang dia inginkan, untuk penuh dirinya, menjadi terlalu besar untuk celana nya, menjadi dewasa penuh, tidak takut untuk mengatakan ya! Seorang gadis lemak tidak takut untuk mengambil ruang dan mengambil tempatnya di dunia.

Di studio saya, saya menawarkan kertas berkualitas tinggi yang dari ukuran yang cukup, tetapi siswa dapat tempelkan kertasnya bersama-sama untuk membuat lukisan lebih besar. Ini adalah waktu yang memabukkan ketika seorang wanita bisa membiarkan dirinya menyebar dan mengambil beberapa ruang yang nyata, ketika ia bisa membuat lukisan besar, salah satu yang kadang-kadang dapat menutupi seluruh dinding.

Membuat lukisan raksasa merupakan prospek memusingkan dan menakutkan, dan seorang wanita sering membutuhkan banyak dorongan dan izin untuk mengambil langkah ini. Bahkan saya biasanya perlu menyenggol nya sedikit. Dia akan mulai dengan mengatakan sesuatu tentang MUNGKIN perlu pergi sedikit lebih besar dengan pekerjaannya. Dia merasa sesuatu yang mendorong pada dirinya, ingin datang melalui, dan jadi dia akan bertanya apakah itu OK untuk menggunakan dua lembar kertas, bukan satu. Aku murah hati menawarkan untuk mendapatkan kertas untuknya tetapi datang kembali dengan empat lembar kertas, bukan meminta dua. Tidak peduli seberapa "baik" dia, pada saat ini ia lebih dari bersedia untuk membuat keributan, untuk keras keberatan tentang bagaimana hal itu terlalu banyak, ia tidak pernah bisa mengisi banyak kertas, ia tidak memiliki cukup untuk mengungkapkan, dia tidak mungkin memakan banyak ruang di studio.

Tapi seperti yang saya terus dengan tenang pin empat potongan untuk kuda-kuda, mengangguk penuh dukungan, namun mengabaikan protes semakin panik, aku melihat kilatan di matanya. Dia ingin kesempatan ini untuk mengambil ruang, untuk memberitakan dirinya dalam warna hidup, akan salah lagi terlihat, tetapi dilatih untuk tidak memberikan suara untuk keinginan ini. Saya menonton saat ia berjuang dengan kegembiraan terlarang tantangan, kemungkinan, yang berani semata-mata itu. Pintu kerinduan rahasia berderit terbuka pada engsel tidak terpakai dan berkarat panjang, membuka kelaparan dia menjadi besar, untuk menjadi berani, untuk menjadi keterlaluan, akan terlihat sebagai benar dan sama sekali dirinya.

THE judes GADIS: Bersedia menjadi sengit dan kuat; takut kemarahan sendiri, tidak takut untuk berbicara, untuk mengambil sikap, memiliki batas dan batas-batas, tidak takut untuk mengatakan TIDAK! Tidak takut untuk memerangi penyalahgunaan, menolak untuk diperlakukan buruk, bersedia untuk istirahat koneksi dan berjalan menjauh dari hubungan beracun jika itu berarti melindungi diri liar dan berharga Anda sendiri.

Lain persimpangan besar terjadi dalam proses pengecatan ketika seorang wanita menyadari betapa marah dan marah dia merasa dan dia membiarkan dirinya mengungkapkannya di atas kertas untuk semua orang untuk melihat. Namun, rasa marah begitu tabu dan mengancam bahwa biasanya akan menyelinap di pintu belakang sebagai hanya sedikit warna. Beberapa muncul merah atau hitam pada halaman dan kemudian perlahan-lahan atau dengan "kecelakaan" tumbuh lebih besar dari wanita itu dimaksudkan.

Seperti ini terus berlanjut, artis mulai merasa sedikit tidak nyaman. Dia akan berdiri kembali dari lukisan sekarang nakal nya dengan kerut bingung dan berbalik, mengatakan sesuatu seperti "Itu terlihat sangat marah," diikuti dengan cepat oleh, "Kau tahu, aku tidak benar-benar marah. Aku tidak marah. sedikit frustasi mungkin, tapi tidak pernah marah. " Ini adalah saat yang sangat genting dalam proses. Saya telah memiliki wanita benar-benar berjalan keluar dari ruang untuk menjauh dari isyarat kemarahan ini, mengenakan mantel mereka dan mengumumkan bahwa mereka benar-benar harus pergi sekarang. Saya biasanya dapat membujuk dia kembali ke lukisan untuk sisa kelas, tapi setelah dia meninggalkan saya sering tidak akan pernah melihatnya lagi. Realitas perasaan marah sendiri adalah terlalu menakutkan, larangan terlalu kuat, dan semua yang bisa saya lakukan pada saat ini adalah harapan baginya bahwa suatu hari nanti dia akan dapat merasa cukup aman untuk mengambil terjun jauh ke dalam gairah sendiri dan marah jantung.

Untuk wanita yang siap untuk mengambil menakutkan menyelam belum mendebarkan, mengakui bahwa dia memang marah dapat memungkinkan intensitas yang menakjubkan dari perasaan datang membanjiri keluar. Semua tahun mengatakan ya, ya, ya ketika dia ingin mengatakan tidak, tidak, tidak ada tuntutan yang tidak masuk akal, penyalahgunaan, untuk menempatkan kebutuhannya sendiri di belakang kompor abadi, keluar di atas kertas dalam hiruk-pikuk cat, dari warna, dan gambar.

Untuk satu wanita itu keluar sebagai latar belakang merah cerah, dengan kata-kata dicat hitam sederhana dan starkly membaca "AKU begitu kesal! '". Untuk yang lain, itu adalah gambar besar dari seorang wanita dengan liar terbang rambut merah, berteriak terbuka mulut dan kurang ajar "Apa tentang aku !!!"

Seorang wanita berusia 60 tahun, yang telah menikah dengan seorang pengkhotbah Methodist selama 40 tahun, mengejutkan dirinya dengan lukisan dewi prajurit di hot pants, dengan Colt 45 di satu tangan dan spatula kue (untuk digunakan sebagai senjata memukul bila diperlukan ) yang lain.

Lukisan-lukisan kadang-kadang menggambarkan gambar yang dikenali dari mitos, seperti ular berambut Medusa, dan kadang-kadang dinyatakan sebagai pusaran warna dan kekacauan, dihuni oleh aneh, makhluk dunia lain olahraga yang sangat besar, gigi sangat tajam. Tapi apa yang mereka semua memiliki kesamaan adalah bahwa mereka melompat dari halaman dengan keganasan emosi digambarkan. Tidak ada salah maksud di balik lukisan-lukisan ini yang beberapa versi "Aku marah sekali, dan aku tidak akan tahan lagi!"

Saya baru-baru READ sebuah artikel di jurnal pemasaran yang memperingatkan pengiklan jauh dari menggunakan kekuatan kata-kata atau kuat dalam iklan diarahkan terhadap perempuan. Penulis artikel ini tidak mempertanyakan masalah ketakutan perempuan sekitar kekuasaan, hanya menyatakan suatu yang jelas (kepadanya) fakta bahwa perempuan tidak akan membeli hal-hal yang berkaitan dengan bahasa kekuasaan.

Kami memiliki sejarah panjang sebagai wanita di sekitar menjadi tidak berdaya dan korban, dan kami telah diinternalisasi rasa takut ini kekuasaan, kekuatan kita sendiri, terlalu lama. Kita hidup di masa perubahan besar dan ketidakpastian dan sangat penting bahwa kita merebut kembali hak asasi kita kekuatan, kekuasaan dan visi kreatif untuk mengambil keuntungan dari kesempatan yang kita miliki untuk menciptakan dunia sebagai tempat di mana nilai-nilai yang paling berharga kami bisa bertahan hidup.

Ada banyak cara untuk menghadapi dan menyembuhkan luka kekuatan ini, dan mendekati itu melalui kreativitas kita hanyalah salah satu dari mereka. Tapi itu adalah tempat yang baik untuk memulai. Sebagai mahasiswa perempuan saya dan saya telah belajar selama bertahun-tahun, itu sangat mungkin untuk mengalami keberanian, transformasi dan cinta diri dengan memegang akhir bisnis kuas. Dan melanggar kesetiaan panjang kami ke Good Girl dan memungkinkan Bad Girl tempat terhormat dalam hidup kita tidak hanya menyembuhkan, tetapi membuat hidup jauh lebih menarik dan menyenangkan!

Share this post

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post